Rabu, 25 Januari 2012

Cara Setting Komputer agar Cepat

Berikut tips dan trik untuk mempercepat kinerja komputer anda, yang mungkin dirasa perform-nya agak lemot. ikuti langkah berikut :


Pertama coba buka run trus ketik msconfigdan di box msconfig lihat di start up lalu hilang kan canteng program yang tidak ingin digunakan

Kedua
setelah langkah itu dilakukan coba buka lagi run dan ketik regedit trus coba dan arahkan ke hkey_current_user|control panel|desktop|menu show delay dan ganti value nya menjadi lebih rendah lagi standarnya 400

Ketiga
klik kanan di my computer terus di bagian advanced > start up and recovery dan ubah angka standar yang tadinya 30 menjadi 1.

kemudian coba restart komputer kamu. Setelah itu membersihakan file pada directory tmp. Caranya  klik Start - Run - ketikkan %temp% - Enter. Hapus semua file dalam direktori tersebut dan lakukan defragment hard disk secara berkala.

semoga komputer anda lebih cepat dari biasanya dan satu hal lagi. coba kamu buang saja program yang dirasa tidak perlu dan pastinya scan dulu komputer kamu siapa tahu ada virus yang mencokol disna sehingg sistem kamu lemot.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar